Ingin Memiliki Smartphone Yang Kekinian? Nih, Pilih Smartphone Dari Perusahaan Smartphone Vivo X5

Di  Zaman yang semakin modern ini tentunya para pengguna smartphone semakin bertambah, hingga banyak dari mereka yang memilih smartphone yang canggih dan juga keren, banyak perusahaan smartphone yang bersaing demi mendapatkan posisi yang terbaik di depan para konsumen. Sekarang sudah banyak perusahaan – perusahan smartphone yang meluncurkan berbagai produk yang canggih, keren dan kekinian salah satunya Perusahaan Smartphone Vivo X5 -  Merupakan perusahaan yang terkemuka di negara China yang mampu memproduksi smartphone berbasis android. Selain berada di negara China, Vivo juga akan meluncurkan produk – produknya ke berbagai negara salah satunya Inonesia, Thailand, India, dan Malaysia pada jangka waktu kurang lebih lima tahun kedepan. Hal tersebut dilakukan supaya memperluas pasar dan merupakan bentuk eksploitasi bisnis Vivo kedepan.
Smartphone Vivo telah meluncurkan smartphone terbaru yaitu Vivo X5.

Smartphone Vivo X5 ini di desain khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone pada kalangan menengah keatas, sehingga tak heran jika smartphone Vivo X5 menampilkan spesifikasi yang berbeda, Vivo X5 ini diluncurkan pada tahun 2014.

Smartphone  Vivo X5 sudah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) yang mempunyai gambar kualitas HD (720 x 1280 pixels) dengan layar ukuran 5.0 inchi yang luas.
Smartphone Vivo X5 juga memiliki fitur dual SIM kartu GSM dengan konektifitas yang mengagumkan dari Vivo X5 yaitu jaringan internet LTE, sehingga anda dapat menikmati streaming dengan sangat lancar. Selain meluncurkan smartphone Vivo X5, selain meluncurkan Vivo X5, juga meluncurkan berbagai model baru yaitu Vivo Xplay 3S, Vivo Xshort, Vivo X5pro, Vivo X5Max+, Vivo X5S, X5Max, Vivo X3S, Vivo Y15, Vivo Y22, Vivo Y 31, dan juga Vivo Y51.

Perusahaan Vivo telah mencuat dan perlahan sukses menempati kursi di jajaran 5 besar penguasa pasar smartphone di dunia. Smartphone Vivo berhasil menggeser  lenovo sehingga dapat menempati posisi kelima sebelum Samsung, Apple, Huawei dan Oppo. Pada tahun 2014 Vivo sukses mengirimkan 14,3 juta unit smartphone dengan market share 4,3,%. Setelah itu pada tahun 2015 Vivo juga sukses masuk 10 besar vendor smartphone dunia dengan market share 2,7% . semua itu belum membuat Vivo puas, hingga pada tahun 2016 Vivo masuk jajaran lima besar vendor smartphone dunia.

Itulah, sedikit penjelasan mengenai perusahaan smartphone Vivo X5 yang memiliki beberapa model smartphone yang dapat anda pilih, untuk dijadikan smartphone yang canggih. Semoga membantu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Memiliki Smartphone Yang Kekinian? Nih, Pilih Smartphone Dari Perusahaan Smartphone Vivo X5"

Post a Comment